Hari Pelanggan Nasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Penumpang Disambut Tari Bali

Hari Pelanggan Nasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Penumpang Disambut Tari Bali

Hari Pelanggan Nasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Penumpang Disambut Tari Bali

FORUM Keadilan Bali – Memperingatan Hari Pelanggan Nasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, para penumpang disambut tarian khas Pulau Bali dan berbagi souvenir.

Hal ini bentuk apresiasi PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai  kepada pengguna jasa telah memberikan kepercayaannya selama ini, menggunakan jasa layanan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai  Bali, Handy Heryudhitiawan mengatakan, Hari Pelanggan Nasional sengaja menghadirkan momen yang dapat menghibur para pengguna jasa, melalui suguhan Tari Puspanjali khas Pulau Bali. Kegiatan tersebut merupakan salah satu nilai tambah dari pelayanan prima untuk pengguna jasa dan bentuk apresiasi. Berkat peran pengguna jasa juga, operasional pelayanan dapat berjalan lancar. ”Kami akan terus meeningkatkan layanan dan berbenah mempersembahkan layanan terbaik,” ujar Handy.

Handy mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna jasa di hari pelanggan nasional ini. Terima kasih atas kepercayaan terhadap layanan yang diberikan. Saran serta masukan senantiasa akan diterima demi perbaikan layanan. Terlebih di masa transisi endemi Covid-19, ia akan pastikan layanan dapat terus terjaga agar semua dapat bepergian dengan aman dan nyaman. ”Sekali lagi kami ucapkan selamat hari pelanggan nasional,” ucapnya.

Sebagaimana data statistik, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai telah melayani 13.910.000 penumpang terhitung Januari hingga Agustus 2023 rata-rata penumpang saat ini dilayani sekitar 60.000-63.000 per hari.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Ardi Sutedja Minta Pemerintah dan Stakeholder Berkolaborasi Tingkatkan Keamanan Siber
Shares: