Edukasi P4GN Lewat Pagelaran Seni

FORUM Keadilan Bali – Polres Badung melakukan edukasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) melalui pagelaran seni budaya serangkaian Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022, di Wantilan Lingga Bhuwana, Puspem Kabupaten Badung, Sabtu (11/6).

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., diwakili KBO Narkoba Ipda Kadir Surahman mengatakan, edukasi ini mengangkat tema ”Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia” dengan tujuan agar narkoba di Indonesia bisa cepat diberantas tuntas.

Kapolres Badung mengucapkan terima kasih kepada BNN Kabupaten Bandung telah mengadakan kegiatan sangat positif agar tidak terjebak dalam penyalahgunaan narkoba.

”Kita bersama-sama menunjukkan komitmen memberantas narkotika sangat berbahaya dan dapat merusak mental generasi muda sebagai penerus bangsa,” katanya. Kapolres berharap kepada seluruh elemen masyarakat maupun pemerintah harus aktif dan bergerak mencegah peredaran gelap narkoba. Bila ada keluarga dan sanak saudara menyalahgunakan narkotika segera melaporkan ke BNN dan ke Polres maupun Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Badung.

”Kami akan berusaha membantu agar bisa lepas dari kecanduan narkoba,” ucapnya.

Baca Juga :   Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 21 Orang, Kasus Positif 15 Orang