• Genap Berusia Enam Dekade, AP1 Fokus Tingkatkan Pelayanan Kebandarudaraan

    FORUM Keadilan Bali – PT Angkasa Pura I (AP1) Slasa (21/2) genap berusia 60 tahun. Selama 6 dekade, AP1 terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara selaras dengan tema HUT ke-60 perusahaan yakni ”Elevating Service Quality”.

    Direktur Utama AP1 MMA Indah Preastuty mengatakan tema tersebut sesuai komitmen perusahaan menjadi penghubung dunia melalui pelayanan bandara berkualitas dengan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya, serta menjadi penyemangat perusahaan terus meningkatkan daya saing di industri aviasi ke depannya.

    ”Aangkasa Pura 1 hadir mengawal konektivitas udara selama 6 dekade. Pasang surut kondisi perusahaan telah kami lalui, namun tidak pernah berubah komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa bandara,” ujar Indah.

    Dengan komitmen sesuai visi perusahaan, Indah mengaku yakin kinerja AP1 di 2024 dan ke depan semakin meningkat. Tantangan ke depan semakin beragam, namun di saat itu kesempatan akan datang. AP1 dituntut terus menggenjot kinerja perusahaan, salah satunya dengan menelurkan inovasi bermanfaat bagi industri aviasi. ”Kami menjadikan pengalaman di masa lampau sebagai pelajaran, serta menatap masa depan dengan penuh semangat dan optimisme untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik,” kata Indah.

    Indah memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna jasa bandara, seluruh insan AP1 atas dedikasi kepada perusahaan, serta seluruh stakeholder atas sinergi dan kolaborasi yang selama ini berlangsung dengan AP1.