FORUM Keadilan Bali – Sebagai bentuk apresiasi pada Hari Pelanggan Nasional, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali memgerikan 100 souvenir kepada penumpang yang akan berangkat melalui terminal internasional dan domestic, Minggu (4/9).
Pembagian souvenir tersebut diberikan langsung dan disambut senyum gembira para penumpang.
Handy Heyudhitiawan, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali mengatakan, hari ini merupakan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan dengan membagi berbagi sovenir ke penumpang pesawat udara. Hal ini sebagai bentuk penghargaan telah memberikan kepercayaan layanan terbaik di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali. ”Tak lepas dari peran serta di masa pandemi Covid-19, kami terus membangun sinergi kepada seluruh entitas di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, agar pelayanan yang kami berikan sesuai harapan penumpang. Saya mengucapkan terima kasih atas peran sertanya sehingga operasional terus berjalan sesuai harapan,” kata Handy.
Hany mengungkapkan, momen Hari Pelanggan Nasional ini dapat menjalin kedekatan antara penumpang dan petugas di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, dengan harapan dapat memberikan layanan lebih, dapat terbang aman dan nyaman, menjawab kebutuhan para penumpang. Irwan, salah satu penumpang yang menerima souvenir, mengungkapkan layanan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali sangat bagus, sebagai daerah provinsi pariwisata selalu di kunjungi wisatawan. Dengan harapan dapat lebih meningkatkan pelayanan setelah pandemi Covid-19 dan penumpang lebih banyak lagi. ”Selamat Hari Pelanggan Nasional, semoga dapat terus memberikan konstribusi dengan di gelarnya kegiatan seperti ini, terima kasih untuk Angkasa Pura I,” ucapnya.