Komunitas Harapan Hati Bali Berbagi Sembako di Desa Bedulu

FORUM Keadilan Bali – Komunitas Harapan Hati Bali, membagikan puluhan paket sembako kepada warga masyarakat di Desa Adat Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Minggu (17/7/2022).

Penyerahan paket sembako yang berisi berbagai kebutuhan pokok sehari-hari ini, diharapkan Ketua Tim Harapan Hati Bali, I Made Loby S., dapat meringankan beban masyarakat di tengah himpitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Made Loby bergerak dalam aktivitas industri pariwisata, mengakui pandemi Covid-19 yang berkepanjangan sejak dua tahun belakangan ini, menjadi beban berbagai sektor kehidupan masyarakat. Tidak hanya sisi ekonomi warga Bali, yang menggantungkan sebagian besar ekonomi keluarganya pada sektor pariwisata, hampir semua sudut aktivitas masyarakat juga terdampak. ”Pandemi Covid-19 ini sudah berimbas buruk pada berbagai sudut keseharian masyarakat kita. Bahkan imbasnya telah mempengaruhi masyarakat dunia,” ucap penggemar Vespa ini.

BANTU SEMBAKO – Komunitas Harapan Hati Bali, membagikan puluhan paket sembako kepada warga masyarakat di Desa Adat Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Minggu (17/7/2022).

Loby didampingi Gusti Ngurah Yogi selaku aktivis Harapan Hati Bali, berharap bantuan paket sembako ini mampu mengurangi beban ekonomi masyarakat. Dia mengajak masyarakat bersemangat menjalani aktivitas. Karena diyakini badai pandemi Covid-19 segera akan berlalu.

Perbekel Bedulu I Putu Ariawan dan masyarakat penerima bantuan mengapresiasi usaha mulia tim Harapan Hati Bali. Selain meringankan beban ekonomi masyarakat, diharapkan mampu menggugah kesadaran warga masyarakat lain untuk mengikuti jejak mulia ini. ”Sebagai Perbekel Bedulu, saya sangat mengapresiasi, semoga diikuti anggota masyarakat lain yang memiliki rejeki berlebih, sehingga bantuan bagi warga yang membutuhkan bisa berlanjut, dan tidak berhenti sampai di sini,” harap Ariawan.

Baca Juga :   Kendalikan Inflasi, Pemkot Denpasar Rutin Gelar Bazar Pangan