FORUM Keadilan Bali – Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa inspeksi mendadak (sidak) Mall Pelayanan Publik (MPP) Gedung Sewaka Dharma, Rabu (6/9).
Sidak dilakukan untuk memastikan pelayanan publik kepada warga Kota Denpasar berjalan optimal. Wawali Arya Wibawa didampingi Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana berkeliling mengecek berbagai proses pelayanan serta pengurusan adiministrasi kependudukan, perizinan dan lainnya. Wawali Arya Wibawa berkesempatan berinteraksi dengan warga Kota Denpasar yang sedang memanfaatkan pelayanan di MPP tersebut.
”Dibangunnya MPP di Kota Denpasar dengan berbagai jenis pelayanan agar masyarakat mendapat pelayanan maksimal dan lebih cepat,” kata Arya Wibawa.
Saat pelaksanaan sidak, Wawali Arya Wibawa mengaku, tidak menemukan meja pelayanan kosong. Semua petugas menempati meja sesuai jam pelayanan yang ditetapkan pukul 08.00 Wita. ”Kita melayani masyarakat. Saya minta metode atau cara pelayanan terus ditingkatkan. Perlakukan warga sedang membutuhkan pelayanan dengan baik dan sesuai aturan,” ujar Arya Wibawa kepada petugas sembari menegaskan semua proses dan pelayanan administrasi dilakukan lebih cepat, tepat, akurat, efektif dan efisien.
Salah seorang masyarakat, Wayan Juni sedang melakukan pengurusan adminduk mengaku, pelayanan administrasi di Kota Denpasar berjalan baik. ”Sebagai warga saya sudah mendapatkan pelayanan yang baik mengurus administrasi kependudukan ini. Saya mengharapkan kualitas pelayanan di Kota Denpasar dapat terus ditingkatkan,” ucap Juni.