Juli Ini, STAYC Comeback Rilis Album Baru

FORUM Keadilan Bali – Kabar bahagia untuk Swith. Girl group STAYC dikabarkan akan comeback (kembali) pada Juli 2022 ini. Kabar itu disampaikan High Up Entertainment agensi STAYC.

Mereka menyebut grup yang terdiri dari enam anggota itu tengah bersiap dan bekerja keras jelang kembalinya.

STAYC kembali dengan merilis album baru judulnya masih dirahasiakan. STAY digwangi lima cewek cantik yakni Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J juga baru saja menyelesaikan syuting video musik mereka. ”Sudah dikonfirmasi bahwa SYATC akan kembali bulan Juli ini. Mereka baru menyelesaikan syuting video musik. Mereka bekerja keras untuk persiapan akhir,” isi pernyataan dari High Up Entertainment seperti yang dikutip dari Soompi.

Ini menjadi comeback pertama STAYC setelah lima bulan lalu atau Februari merilis mini album keduanya yang bertajuk Young-Luv.com dengan single utama Run2U.

Sementara STAYC akan tampil di tur Kcon 2022 Us Tour di Los Angeles, Amerika Serikat pada Agustus mendatang. Mereka akan tampil bersama Cravity, Lightsum, dan TO1.

High Up Entertainment membentuk STAYC atau Star To A Young Culture yang memiliki arti mencerminkan tujuan dari grup untuk mendominasi budaya pop. STAYC debut pada 12 November 2020 lewat album single perdananya Star to a Young Culture dengan lagu utama yang berjudul So Bad.

Rilis So Bad berhasil diterima baik hingga mendapat 2,6 juta penonton dalam waktu 24 jam pertama.

Baca Juga :   Masuk Karisma Event Nusantara Kemenparekraf RI, Pemkot Denpasar Dukung Bali Rockin Blues Festival