Mayat Laki-laki Ditemukan di Selokan Pinggir Pantai Segara Labuan Aji

FORUM Keadilan Bali – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di selokan pinggir Pantai Segara Labuan Aji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng, Sabtu (25/6/2022). Diduga, lelaki Bernama Afzuka Rahmandani (33) meninggal dunia karena terjatuh.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, menjelaskan, mayat Afzuka pertama kali ditemukan Dewa Putu Wira (60). Saksi sekitar pukul 07.00 Wita, melihat korban sedang duduk dan tidur di atas senderan pembatas pantai.

Lantas pada siang harinya, sekira pukul 13.00 Wita, saksi Dewa Putu Wira Bersama Desak Putu Ariani (13), melihat korban sudah di selokan dalam posisi telentang. Kepala korban menghadap ke barat, dengan muka tertutup kain slayer. Saksi kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Temukus, yang kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Banjar.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Banjar I, dr. Made Perdana, mata kanan korban memar, telinga kirinya bengkak (bawaan). Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Lelaki yang beralamat di Gg. Selendang, No.65, RT/RW: 002/001, Desa Teluk Lingga, Kecamatan Sanggata Utara, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, itu saat ditemukan menggunakan baju kaos biru hitam, dan celana panjang hitam.

“Mayat selanjutnya dititip di RSUD Buleleng. Kasusnya masih didalami Polsek Banjar,” ujar AKP Sumarjaya.

Baca Juga :   Polri Pastikan Tak akan Gunakan Gas Air Mata Saat Amankan Pertandingan