Sekda Adi Arnawa Berharap Kejurprov Basket KU-15 Lahirkan Atlet Berkualitas

FORUM Keadilan Bali –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung yang juga Ketua Umum Pengprov Perbasi Bali I Wayan Adi Arnawa berharap Kejuraan Provinsi (Kejurprov) Bola Basket KU-15 melaiykan atlet berkualitas dipersiapan terjun di even nasional maupun regional.  

Harapn itu disampaikan Sekda Adi Arnawa saat menghadiri pembukaan Kejurprov Bola Basket KU-15 BPD Bali Cup, di GOR Purna Krida, Kerobokan Badung, Sabtu (6/8).

Turut hadir Ketua KONI Bali l Gusti Ngurah Oka Darmawan, Direktur Operasional Bank BPD Bali IB Setia Yasa, Ketua Perbasi Kabupaten/Kota se-Bali dan seluruh peserta kejurprov.

 Adi Arnawa mengatakan penyelenggaraan Kejurprov Basket hari ini adalah kerjasama antara Perbasi Bali dan Bank BPD Bali. Sesuai apa diperintahkan Perbasi Pusat untuk menjaring atlet berkualitas di kabupaten/kota yang ada di Bali. ”Event ini  merupakan langkah sangat strategis menggaungkan dan mensosialisasikan serta mendorong agar atlet muda di Bali bermunculan. Mudah-mudahan penyelenggaraan Kejurprov ini berjalan sukses sekaligus sebagai ajang promosi dan ke depan akan dipersiapkan dan dikemas lebih baik,” ucapnya.

Sementara ketua panitia penyelenggara Gede Wahyu Surya Putra mengatakan Kejurprov Basket KU-15 merupakan rangkaian acara dari Kejurcab sudah dilaksanakan di masing-masing pengcab. Enam daerah sudah menggelar kejurcab yakni Kabupaten Badung, Kota Denpasar, Gianyar, Klungkung, Tabanan dan Bangli. Kejurprov diharapkan terbentuk tim Bali KU-15 akan turun berlaga di Kejurwil Wilayah 4 meliputi Daerah Jawa Timur, Jawa Tengah, NTB dan NTT.  ”Mudah-mudahan Kejurprov berjalan sukses serta melahirkan pebasket handal yang dipersiapkan sebagai duta Bali di event nasional,” ucapnya.

Baca Juga :   Pemkab Badung Gelar Workshop Tata Rias Kecantikan