Serangkaian Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Klungkung Tebar 1000 Benih Ikan Nila di Desa Selisihan

FORUM Keadilan Bali – Serangkaian Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,MM., Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos. dan Kasat Polair AKP Suyati, S.H. menebar 1000 ekor benih ikan nila di kolam Kelompok Pembudidaya Mina Agung Desa Selisihan, , Kamis (15/6).

Perbekel Desa Selisihan I Nengah Sucitra menyampaikan terima kasih atas  bantuan benih ikan dari Polres Klungkung dan mengapresiasi kinerja kepolisian yang sangat tanggap dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Klungkung  mengucapan terima kasih kepada warga Desa Selisihan atas adanya kelompok budidaya ikan yang bisa berfungsi menjaga ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Klungkung khususnya. ”Bidang ekonomi salah satunya ketahanan pangan dengan aktif menanam dan menebar bibit ikan nila mendukung program pemerintah yaitu ketahanan pangan nasional,” kata Kapolres Klungkung.

Kapolres Klungkung mengungkapkan, program penebaran benih ikan dalam rangka Hari Bhayangkara sebagai langkah menjaga ketahanan pangan yang dilaksanakan di Desa Selisihan akan dijadikan pilot projeck dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan di desa-desa lainnya di Kabupaten Klungkung. ”Melalui kegiatan ini kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah suasana pandemi Covid-19,’’ uacp Kapolres Klungkung.

Baca Juga :   Bandara I Gusti Ngurah Rai Layani Penempatan Sembilan Pesawat Delegasi KTT ASEAN