Tingkatkan Disiplin ASN, Sekda Alit Wiradana Pimpin Apel di Dinas PUPR

FORUM Keadilan Bali –  Guna memacu motivasi dan meningkatkan disiplin ASN di lingkungan Pemkot Denpasar, Sekda IB. Alit Wiradana memimpin Apel Disiplin di Dinas PUPR Kota Denpasar, pada Senin (8/8). Kegiatan ini juga  sesuai arahan Menpan RB melalui BKPSDM Kota Denpasar perihal himbauan apel pagi setiap hari Senin yang dilaksanakan oleh seluruh Dinas dan Kecamatan di Kota Denpasar.

Apel pagi ini tampak dihadiri oleh Kadis PUPR, A.A Ngurah Bagus Airawata, dan Sekdis PU Gusti Ngurah Putra Sanjaya sebagai perwira apel serta seluruh pegawai di Dinas PUPR Kota Denpasar. Dalam arahannya, I.B Alit Wiradana menyampaikan, “Memasuki era pasca pandemi dalam mendukung langkah pemerintah guna mempercepat pemulihan ekonomi dan kesehatan, diperlukan saling bergotong royong serta sinergitas antar OPD untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.”

I.B Alit Wiradana juga mengajak seluruh pegawai untuk  bersama sama membangun satu spirit Vasudhaiva Kutumbakam, dan dibingkai dengan motto Sewaka Dharma yakni melayani adalah suatu kewajiban bagi kita semua, serta yang paling penting mengutamakan kejujuran dan membangun disiplin kerja di masing-masing OPD.

Baca Juga :   Tekan Inflasi, Wawali Arya Wibawa Turun Tinjau Operasi Pasar di Pasar Badung dan Kreneng