Serangkaian Bulan Bung Karno, Ny. Antari Jaya Negara Serahkan Kursi Roda Kepada Lansia

FORUM Keadilan Bali – Serangkaian Bulan Bung Karno Tahun 2022, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar sebagai mitra kegiatan sosial Pemkot Denpasar kembali menggelar kegiatan sosial penyerahan bantuan kursi roda kepada 3 warga lanjut usia (lansia)  di Kecamatan Denpasar Utara, Rabu 15/6).

Bantuan kursi roda ini diserahkan langsung Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara didampingi Wakil Ketua K3S Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Ketua Gatriwara Kota Denpasar, Ny. Purnawati Ngurah Gede dan Kadis Sosial Denpasar,  I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty mendatangi rumah warga penerima bantuan. 

Antari Jaya Negara mengatakan, bantuan kursi roda dalam rangkaian Bulan Bung Karno  atas dukungan dari pihak donatur yakni  BPR Lestari melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR). Penyerahan dilakukan dikediaman warga penerima agar K3S Kota Denpasar dan pihak donatur  dapat mengetahui kondisi kesehatan dan juga dapat berinteraksi dengan warga penerima bantuan. ”Kami berharap bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu lansia. Semoga kursi roda ini bisa membantu melalukan aktivitas sehari-hari baik saat di rumah maupun jika mengecek kondisi kesehatan,” kata Antari Jaya Negara.

Ny. Antari Jaya Negara berpesan kepada para lansia menjaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi asupan gizi yang seimbang.  ”Bapak dan ibu harus tetap semangat. Selalu berpikiran positif, menjaga kebersihan  dan rajin berjemur karena sinar matahari pagi sangat baik untuk kesehatan,” imbuhnya.

Salah seorang warga penerima bantuan kursi roda I Ketut Rendi, warga lingkungan Tonja menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Antari Jaya Negara dan rombongan tim K3S berkunjung ke kediamannya, serta menyerahkan bantuan. ”Terima kasih saya ucapkan. Dengan kondisi saya seperti ini, kursi roda ini sangat membantu aktivitas saya sehari-hari. Ini juga menjadi tambahan semangat bagi saya,” katanya.

Baca Juga :   Wabup Suiasa Beri Perlindungan Jaminan Sosial Terhadap Tenaga Kerja